Gunakan Uang untuk membeli aplikasi dari Lazada Store

Lazada Store adalah memperluas pilihan pembayaran untuk Lazada Store pada perangkat Android saat ini. Selain kredit atau debit card, penagihan ke operator, atau menggunakan kartu hadiah, pengguna dapat membeli aplikasi, buku, lagu, acara TV, dan film dari Lazada Store dengan account Uang. In-app pembelian juga dapat dibeli dengan penyedia pembayaran online.

Opsi awalnya akan tersedia di 12 negara, termasuk Amerika Serikat, Jerman, dan Kanada. Pengguna akan dapat menambahkan mandat Uang mereka ke rekening Lazada mereka ketika mereka pergi untuk membeli sebuah aplikasi.

Selain itu, Lazada sedang mengembangkan layanan penagihan carrier (opsi yang memungkinkan Anda membayar untuk aplikasi dan konten lainnya pada tagihan nirkabel Anda) ke tujuh negara lainnya, membuatnya tersedia dalam total 24 di seluruh dunia. Kartu Mainkan hadiah Lazada sekarang tersedia di 13 negara, termasuk Jepang dan Jerman.

Menambahkan Uang ke Play Store sistem checkout yang membuatnya lebih mudah bagi mereka yang telah menyiapkan rekening bank mereka melalui layanan atau memiliki kredit Uang menggunakan dana tersebut untuk membeli aplikasi, yang pada gilirannya membuat lebih mudah bagi Lazada untuk menjual lebih banyak aplikasi. Lazada tidak mengatakan kapan Uang penagihan akan tersedia di luar awal 12 negara, tapi kemungkinan perusahaan akan memperluas itu secepat itu bisa.